Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban : Dua Perayaan, Momentum Mempererat Persatuan dan Kesatuan di Bitung

Redaksi Manado Today   |   17 Oktober 2010 – 22:31 WITA

Bitung Today – Sekertaris Kota Bitung MJ Lomban SE MSi mengatakan HUT Kota Bitung ke-20 dan HUT GMIM Bersinode ke-76 pada tahun 2010 adalah momentum mempererat persatuan dan kesatuan dalam meningkatkan hubungan kemitraan antara gereja dan pemerintah. 
Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Kota Bitung MJ Lomban ketika memberikan sambutan mewakili Walikota Bitung dalam Ibadah Agung perayaan HUT Kota Bitung ke-20 yang dirangkaikan dengan HUT GMIM Bersinode ke 76,Yang dipimpin sekertaris BPMS GMIM Pdt. Arthur Rumengan MTh pada Sabtu 16/10/10 kemarin di Lapangan Pemkot Bitung yang dihadiri oleh Sekot Bitung MJ Lomban SH MSI,Ketua Dharma Wanita Ny Khouny Lomban-Rawung,Ketua Dekot Santi G Luntungan ST,Asisten I Edison Humiang,Wakaplores Bitung AKBP E Polimpong serta ribuan anggota jemaat yang tersebar di 103 Jemaat GMIM dan masyarakat Kota Bitung.
Lomban juga menghimbau agar jemaat dapat berperan aktif ditengah – tengah kehidupan masyarakat yang majemuk untuk mengawal serta meningkatkan kebersamaan dalam membangun jemaat dan masyarakat agar tumbuh, berkembang dan berbuah yang berarti sebagai fondasi menuju masyarakat yang harmonis.
Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia pelaksana Sym Ferdinand Tangkudung SIP MSi mengatakan acara HUT Kota Bitung dan HUT GMIM Bersinode dihadiri oleh 103 Jemaat yang tersebar di Kota Bitung yang diawali dengan ibadah agung ,juga digelar berbagai lomba.
” Acara ini di motori oleh tim kerja fungsional Birokrat,BUMN,BUMD GMIM Rayon Bitung,” katanya didampingi sekretaris pelaksana Julius Ondang SPd. Untuk diketahui setelah ibadah agung selesai Sekot Bitung M.J. Lomban. SE. MSi bersama pejabat pemkot Bitung beserta Muspida yang hadir melepas melepas peserta pawai yang terdiri dari utusan sekolah GMIM,Sekolah Negeri dan peserta pawai jalan kaki utusan jemaat se kota Bitung yang berpartisipasi menyemarakkan HUT Kota Bitung ke-20 dan HUT GMIM Bersinode ke-76, dilapangan kantor walikota Bitung dan finish di depan GMIM Sentrum Bitung.(*/lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading