Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Hadiri Gerakan Nasional Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi

Aldy Monareh   |   17 April 2012 – 21:32 WITA
Max Lomban

Lomban Saat menghadiri Gerakan Nasional Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi di KemenPAN RB

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung Max Lomban, menghadiri kegiatan Gerakan Nasional Zona Integritas bebas Korupsi di lingkungan pemerintah daerah dan lembaga, yang dibuka oleh Menpan RB Azwar Abubakar dan dihadiri oleh sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu jiid II, Ketua KPK, Ombusdman dan para Kepala Daerah di Indonesia, Selasa (17/4/2012) di Jakarta.
Wakil Walikota MJ Lomban mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari penerapan Pakta Integritas oleh Kementerian, Lembaga dan pemerintah daerah.
”Sementara pengawasannya, dilakukan oleh komponen masyarakat berdasarkan Inpres No 17 Tahun 2011, tentang aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi,” ujar Lomban.
Ditambahkan Lomban, pemimpin daerah yang hadir dalam kegiatan ini merupakan daerah yang masuk nominasi daerah Zona Integritas bebas korupsi.
”Dan Pemprov Sulut dan Pemkot Botung merupakan daerah yang masuk nominasi, Zona Integritas Bebas Korupsi sebab telah memnuhi Tiga sayarat yakni seluruh PNS telah menandatangani Pakta Integritas, Opini BPK terkait pengelolaan keuangan WDP, serta nilai LAKIP minimal C,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading