Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Hadiri Hari Keluarga Nasional Ke-18

Staff Manado Today   |   1 Juli 2011 – 22:40 WITA

bitungBitung Today – Wakil Walikota Bitung, MJ Lomban SE MSi, di dampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Dra Ny Khouni Lomban Rawung MSi, mengikuti pembukaan Hari Keluarga Nasional (HKN) ke-18 yang di buka oleh wakil presiden RI Boediono di Kota Baru Parahyangan, Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan yang dihadiri Ketua TP-PPK Kota Bitung Ny Josephien Sondakh Taroreh bersama pengurus diantaranya Wakil ketua III Ny Telly Humiang Muhaling, SPd, Ibu Lanny Sondakh serta Lintje Worang.

Dikatakan Lomban kegiatan yang diikuti ini merupakan momentum untuk mengingatkan kepada seluruh komponen bangsa baik pemerintah, swasta, LSM, masyarakat, dan keluarga akan arti pentingnya peran keluarga sebagai unit terkecil dari lembaga masyarakat.

“Keluarga merupakan wahana pertama dan utama dalam membentuk karakter dan kepribadian bangsa dan negara. Melalui peran keluarga akan tercipta kualitas dan ketahanan persatuan bangsa serta Negara. Dari keluargalah lahir sebuah harapan baru mempersiapkan generasi dan pemimpin bangsa kedepan, terutama dalam pembangunan dan kesejahteraan bersama,” ujar Lomban,Jumat (01/06/2011).

Kegiatan tersebut mengambil tema “Dengan Semangat Hari Keluarga ke-18 Kita Mantapkan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. Sementara, Motto, Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera Keluarga Harapan Bangsa.

“Apresiasi bagi para pengelola program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB) maupun bagi para pendukung potensi penggerak KB serta mitra kerja Program KKB, atas program-programnya yang berhail dilaksanakan. Dan kegiatan ini perlu dukungan komponen terkait ,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading