Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Hadiri HKG PKK Provinsi Sulawesi Utara

Aldy Monareh   |   14 Mei 2012 – 19:16 WITA
Max Lomban

Lomban hadiri HKG PKK ke-40

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung Max J Lomban, menghadiri Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (14/5) siang tadi.
Lomban usai mengukuti HKG PKK Tingkat Provinsi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil menyatakan bahwa kehadiran PKK sangatlah membantu pemerintah dalam menjalankan program pemerintah dalam bidang sosial kemasyarakatan dalam rangka membangun karakterisstik bangsa dan negara.
”Keberadaan PKK sangatlah penting dalam menunjang program pembangunan,” kata Lomban mengutip pernyataan Wagub Sulut.
Sementara kata Lomban, Ketua TP PKK Sulut Ny Sarundajang Laoh, istri tercinta Gubernur Sulut Sinyo Hari Sarundajang yang akrab di sapa SHS, menyatakan momentum HKG PKK ini hendaknya dimanfaatkan untuk lebih berbuat bagi masyarakat.
”Hendaklah kehadiran PKK akan berarti bagi masyarakat, bangsa dan Negara,” ucap Ketua TP PKK Sulut seperti ditutukan Lomban. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading