Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Hadiri HUT GMIM Yobel ke-28

Aldy Monareh   |   9 September 2012 – 20:03 WITA

Harap Agar Jemaat Terus Bertumbuh dan Dewasa Dalam Iman

HUT GMIM Yobel

Lomban Ketika menghadiri HUT GMIM Yobel ke-28

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung Max Lomban menghadiri HUT Jemaat GMIM Yobel ke-28, Minggu (9/9) siang tadi.

Lomban yang didampingi Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar jemaat akan terus bertumbuh dan berbuah, lebih dewasa dalam Iman.

”Gereja adalah sarana penting untuk menyatukan berbagai perbedaan,” ujarnya.

Ia juga berharap momentum HUT ini, dimana jemaat GMIM Yobel tepat pada 7 September 2012 lalu ber HUT KE-28, jemaat diharapkan akan terus memupuk kebersamaan dan meningkatkan tali persaudaraan antar jemaat dan masyarakat.

”Diharapkan pada HUT ke-28 ini pula jemaat akan menjadi garam dan terang dunia serta terus berupaya menjadi berkat bagi banyak orang,” pungkasnya.

Sekedar informasi pada acara HUT ini juga dirangkaikan denga serah terima ketua BPMJ GMIM Yobel dari Pdt Karel Lensun STh kepada Pdt Frangky Paulus Kalalo MTh yang sebelumnya adalah Ketua Jemaat GMIM Sentrun Likupang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading