Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Hadiri HUT ke-12 GMIM Malondo

Aldy Monareh   |   2 September 2012 – 18:25 WITA

Ajak Jemaat Tingkatkan Persaudaraan dan Hindari Perpecahan

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung Max J Lomban, menghadiri HUT ke-12 GMIM Mawu Malondo Wilayah, Bitung IX, Minggu (2/9) siang tadi.

Lomban yang didampingi istri tercinta Ny Khouni Lomban Taroreh dan Camat Madidi Forsman Dandel, dalam Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Ny Selvy Maramis Mapasa, STh selaku Ketua Wilayah GMIM Bitung IX, didaulat memasang lilin HUT.

Dalam kesempatan tersebut mantan Sekdakot Bitung ini, mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan kebersamaan dan terus memupuk tali persaudaraan dalam Kristus sekaligus menghindari perpecahan dalam jemaat.

”Yang diutamakan bagaimana kita harus bersatu untuk meningkatkan kualitas iman yang telah dijalani selang 12 tahun,” ujarnya.

Lanjutnya Ia juga mengajak, jemaat untuk terus membangun mental, spiritualm serta fisik Gereja, agat menjadi nyata apa yang dilakukan berkenan kepada Tuhan dan Jemaat.

”Saya juga sangat berharap jemaat akan terus berbuah dan menjadi berkat bagi banyak orang. Meningkatkan kualitas, menyatukan perbedaan menciptakan manusia yang berakhkak dan beandaskan Kasih sebagaiamana ajaran Kristus sebagai sumber kehidupan dan damai sejahtera bagi manusia,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading