Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Hadiri HUT Ke-16 Jemaat GMIM Solafide Girian

Aldy Monareh   |   23 September 2012 – 19:13 WITA

Ingatkan Jemaat Tetap Teguh Pada Ajaran Kristus

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung Max Lomban mengingatkan jemaat GMIM Solafide Girian, agar tetap berpegang teguh pada ajaran Tuhan Yesus Kristus.

”Kristus adalah sumber kehidupan, pengharapan dan damai sejahtera. Karena itu kita harus tetap teguh berpegang apada ajarannya,” ujar Lomban ketika memberikan sambutan pada HUT GMIM Solafide ke-16, Minggu (23/9) siang tadi.

Lomban yang didampingi istri tercinta Khouny Lomban Rawung, dalam ibadah syukur yang dipimpin Ketua BPMW Bitung VIII Pdt Einde Mangolo STh.mengajak agar jemaat terus memupuk kebersamaan dan persaudaraan dalam Kristus. Menghindari perpecahan dan terus bersaty dalam rangka meningkatkan kualitas Iman.

”Akan menjadi haraan kita untuk terus membangun mental dan spiritual serta menjadi berkat bagi banyak orang. Saya juga berharap agar jemaat akan terus tumbuh dan berbuah serta menghasilkan sumber daya manusia yang berakhlak mulai dan berlandaskan Kasih,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam kesempatan terbut, Camat Girian Steven Suwuh, Lurah Girian Indah Yus Langori dan jemaat GMIM Solafide. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading