Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Hadiri The-29th Session of The Executive Comitee Citynet

Aldy Monareh   |   11 Juli 2012 – 19:15 WITA
seminar Citynet

Lomban saat menghadiri seminar Citynet

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung Max J Lomban menghadiri seminar 29th Session  of The Executive Comitee Citynet yang dilaksanakan di Kota Surabaya, Rabu (11/7).

Kehadiran Wakil Walikota dalam seminar internasional ‘paving the way towards environmentally sustainable cities’ yang diikuti oleh beberapa negara Asia Pasific anggota citynet, mengingat Kota Bitung adalah salah satu peraih Adipura dan Kota Sehat di Indonesia.

”Dalam kegiatan ini Kota Bitung diundang khusus, karena keberhasilan meraih Adipura dan Kota Sehat,” ujar Wawali Bitung melalui Kabag Humas Pemkot Bitung, Ir Pingkan Sondakh.

Dalam seminar Internasional ini, tampil sebagai pembicara adalah Dr Gyeng-Chul Kim (Presiden Korea Transport Institute), Maimunah binti Mohd Sharif (Walikota Seberang Perai Malaysia), Rajendra Kumar Vale (Deputi Komisaris Kota Mumbai India), Mary Jane Ortega (Sekjen Citynet), Oscar Rodrigues (Presiden Liga-Liga di Filipina/Wali Kota Sa Fernando of Pampanga), Dr Hari Srivinas (Profesor Universitas Kwansei Gakuin Jepang), dan Dhanasiri Amaratunga (Wali Kota Dehiwala Mount Lavinia Manucipal Council Srilangka).

”Citynet ini merupakan organisasi jaringan pemerintah daerah se Asia Pasific yang intinya untuk membahas program peningkatan lingkungan di masing-masing kota,” ujar Sondakh.

Diketahui hadir mendampingi Wakil Walikota dalam seminar yang dibuka oleh Menteri Lingkungan Hidup Prof DR Balthasar Kambuaya, MBA yang didampingi presiden of Citynet Walikota Yiokohama, adalah Kadis Kebersihan Yossy Kawengian. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading