Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Harap Tingkat Kelulusan Capai 100 Persen

Aldy Monareh   |   7 Mei 2012 – 21:38 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung, Max J Lomban, berharap tingkat kelulusan pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SD, yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk Kota Bitung, mulai Senin (7/5/2012) bisa mencapai seratus persen. Hal ini dikemukakan Lomban usai membuka naskah UN di SDN Inpres
7/83 Girian Weru dua.”Saya berharap seluruh peserta UN akan lulus ujian hingga bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya,” tandas Lomban.

Lomban yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Herman Rompis, menyatakan kunjungan sekaligus pemantauan Pemkot Bitung pada pelaksanaan UN disejumlah SD, adalah sebagai wujud kepedulian terhadap dunia Pendidikan di Kota Bitung.

”Semoga dengan kehadiran jajaran Pemkot Bitung, disejumlah Sekolah akan memotifasi anak-anak dalam menghadapi UN,”timpalnya.

Sementara itu ditempat berbeda, Sekertaris daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang, membuka naskah UN di SD Negeri 2 Bitung.
Sekedar informasi pelaksanaan UN SD ini diikuti oleh 3390 Peserta, dimulai dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, dilaksanakan di 98 SD, di 210 ruangan yang tersebar di Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading