Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban : Harteknas Kontribusi Iptek bagi Kesejahteraan Rakyat

Staff Manado Today   |   10 Agustus 2011 – 18:58 WITA
Harteknas

Wawali Irup Upacara HARTEKNAS

Bitung Today – Wakil Walikota Bitung mengatakan, peringatan Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke – 16 merupakan momentum untuk meningkatkkan kontribusi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) bagi kesejahteraan rakyat. Hal ini diungkapkan Lomban ketika menyampaikan sambutannya selaku Inspektur Upacara pada peringatan Harteknas ke-16 yang digelar Pemkot Bitung di lapangan Upacara, Rabu (10/8/2011).

Disampaikannya lagi dalam perayaan yang dihadiri Sekedakot Edison Humiang, Sejumlah anggota legislative DPRD Bitung, Forkompinda, dan pejabat di jajaran Pemkot Bitung, hari teknologi nasional ke – 16 disamping untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing masyarakat untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat. Sebab, di era globalisasi dewasa ini, peradaban manusia mengalami pergeseran menuju masyarakat berbasis pengetahuan, yang berimplikasi pada pergeseran paradigma berbasis pembangunan modern.

“Sumber daya manusia merupakan faktor yang menentukan daya saing bangsa menuju pada masyarakat yang maju dan mandiri sehingga teknologi akan menjadi bagian dari kehidupan kita untuk menuju pada perbaikan hidup,” pungkas Lomban. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading