Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban : Infrastruktur Jalan di Perumahan Tanggung Jawab Developer

Manado Today   |   29 Agustus 2011 – 15:12 WITA

Bitung Today – Menyusul kondisi jalan disejumlah perumahan di Kota Bitung banyak yang rusak, Wakil Walikota MJ Lomban menegaskan bahwa pihak developer harus bertangung jawab memeperbaiki sarana tersebut.

Lomban : Infrastruktur Jalan di Perumahan Tanggung Jawab Developer

Maximilian J Lomban

”Sebelum diserahkan ke Pemkot Bitung, sarana infrastruktur di Perumahan masih menjadi tanggung jawab developer,” terang Lomban.

Karena menurut Lomban hal ini memang menjadi kewajiban developer untuk memberikan jaminan kepada para pelanggan, terkait ketersediaan sarana pada Perumahan termasuk sarana air bersih.

”Jika Perumahan telah diserahkan ke Pemkot, tentunya menjadi tanggung jawab pemerintah dalam memperbaiki kondisi jalan yang rusak,” ujar Lomban sembari menambahkan agar hak ini diperhatikan para developer sehingga tidaka akan mendapatkan komplaine warga penghuni perumahan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading