Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Ingatkan Instansi dan Sekolah Penerima DAK Ikuti Juknis

Aldi Mawitjere   |   2 Mei 2012 – 09:55 WITA
Wakil Walikota Bitung

Max Lomban

BITUNG, (manadotoday.com) – Mengingat dibeberapa daerah di Indonesia proyek yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) ada yang bermuara ke proses hukum karena pemanfaatan yang bermasalah. Wakil Walikota Bitung Max Lomban mengingatkan agar proyek DAK 2012, di sejumlah instansi dan Sekolah di Kota Bitung, dilakukan sesuai petunjuk tehknis.”Saya ingatkan bahwa DAK harus dilakukan sesuai juknis, agar pelaksanaannya tidak akan bermasalah dikemudian hari dan bernuara ke proses hukum,” tandas Lomban.

Disamping itu, Lomban juga mengingatkan agar Instansi dan Sekolah penerima DAK, menyusun anggaran biaya sebaik mungkin sehingga dalam pengelolaannya tidak ada yang dirugikan.

”Saya juga berharap agar dana DAK secepatnya dicairkan, sehingga sudah dapat dikerjakan dan tidak akan mengalami keterlambatan,” tukas Lomban. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading