Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Lomban Lobi Bantuan di Kemenhub

Aldy Monareh   |   20 September 2012 – 18:58 WITA
wawali bitung

Wakil Walikota Bitung, Max Lomban

BITUNG, (manadotoday.com) – Upaya pemerintah Kota Bitung untuk mendatangkan bantuan dari pemerintah pusat dalam rangka kemajuan pembangunan di Kota Cakalang ini terus dilakukan.

Buktinya Wakil Walikota Bitung, Max Lomban, Kamis (20/9) hari ini bertandang di Kementerian Perhubungan guna melobi bantuan.

”Tujuan kunjungan di Kementerian untuk melobi bantuan untuk Kota Bitung,” ujar Lomban.

Selain itu kata Lomban hal ini juga dilakukan sebagai tindaklanjut pembicaraan antara Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Menteri Perhubungan EE Mangindaan ketika berkunjung ke Bitung beberapa waktu lalu disaat pembukaan Mangindaan CupU-12 dan U-18 pekan lalu di lapangan Sari Cakalang.

”Kunjungan kami untuk memperjuangkan pengembangan terminal penumpang, pengadaan Kapal feri dan traffic light di Kota Bitung.

”Dalam kunjungan yang diterima oleh sekretaris Dirjen Perhubungan Darat Ir Hendro

Purnomo, Kemenhub menyatakan bahwa mereka akan siap menindaklanjuti usulan yang disampaikan Pemkot Bitung dalam rangka pengembangan terminal agar lebih representatif apalagi Bitung dinilau sangat strategis dalam perhubungan laut,” pungkas Lomban. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading