Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Minta Dana BOS Dikelola Dengan Baik

Aldy Monareh   |   4 Januari 2012 – 18:23 WITA
rapat evaluasi di Dikpora Bitung

Wawali saat memimpin rapat evaluasi di Dikpora Bitung

Bitung, MTC – Wakil Walikota Bitung Max Lomban menegaskan agar Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Dana Alokasi Khusus (DAK) harus dikelola dengan baik, mengingat pendidikan merupakan program prioritas Pemkot Bitung pada tahun 2012 ini.
Hal ini disampaikan Lomban ketika memimpin rapat perdana di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Rabu (4/01/2012).
“Dana pendidikan harus dikelola dengan baik dan transparan agar tepat sasaran,” terang Lomban yang didampingi Sekretaris Kota Edison Humiang dan Kadispora Bitung Herman Rompis.
Lanjut dikatakan Lomban, program pemerintah di bidang pendidikan di tahun 2012 ini, strateginya harus disusun dengan baik, agar berkualitas sehingga dapat memberi manfaat dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, yang tentunya tentunya harus dibarengi dengan sumber daya manusia yang handal.
“ Kualitas pendidikan saat ini, ditentukan oleh kualitas Pendidikan hari ini, karena itu menjadi tanggungjawab dan komitmen bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan. Agar tujuan UUD 1945 untuk mencerdaskan bangsa terpenuhi ,” tutup Lomban. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading