Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Minta KGPM Perluas Peran dan Kiprah di Tengah Masyarakat

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 18:31 WITA
Konsultasi Theologia KGPM se-Indonesia

Wakil walikota Bitung saat membunyikan Tetengkoren tanda dibukanya Konsultasi Theologia KGPM se-Indonesia

Bitung Today – Wakil Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, mengharapkan agar jemaat Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) memperluas kiprah dan perannya melalui program dan kegiatan yang menyentuh kepentingan dan kebutuhan masyarakat secara langsung baik dari segi sosial maupun ekonomi.

Hal ini diungkapkan Lomban ketika menghadiri sekaligus membuka secara resmi Konsultasi Theologia KGPM se Indonesia tahun 2011 yang dilaksanakan di Gereja KGPM Kalvari Kelurahan Kareko Lembeh Utara, Rabu (20/07/2011) yang diikuti oleh ratusan gembala KGPM di seluruh Indonesia seta pimpinan KGPM pusat termasuk Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Teddy Batasina STh.

“Kiprah dan peran Gereja di masyarakat teristimewa pada segi ekonomi dan siosial sangat penting,” ujar Lomban

Disamping itu, menurut Lomban eksitensi KGPM sangat diperlukan untuk menjadi penyanggah kehidupan sosial masyarakat sekaligus menjadi agen pembaharu baik moral maupun spiritual.

“Eksistensi KGPM juga tidak kalah penting guna pembaharu moral dan spiritual.” Ujarnya sembari berharap agar pelaksanaan konsultasi ini dapat berlangsung sukses. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading