Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Lomban Minta Pala dan RT Bitung Bersabar

Aldy Monareh   |   12 November 2011 – 09:16 WITA

Terkait Permintaan Kenaikan Honor
Bitung, MTC – Kepala lingkungan (Pala) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) di kota Bitung, tampaknya harus bersabar menunggu permintaan kenaikan honor. Sebab pada 2012 mendatang permintaan Pala dan RT belum akan di akomodir Pemkot Bitung.

Wakil Walikota Bitung

Wakil Walikota Bitung Max J Lomban

Wakil walikota Bitung Max J Lomban, menanggapi permintaan pala dan lurah meminta Pala dan RT untuk bersabar karena kemungkinan insentif Pala dan Lurah tidak akan mengalami kenaikan pada tahun depan.
”Saya minta pala dan RT untuk bersabar, karena pada 2012 masih banyak yang akan dilakukan Pemkot dalam membangun infrastruktur di Kota Bitung,” harap Lomban.
Meskipun permintaan Pala dan RT, belum diakomodir Lomban berharap agar kinerja Pala dan RT sebagai bagian terkecil dari pemerintah, yang setiap hari berinteraksi dengan masyarakat tidak akan surut.
”Harapan saya meski belum bisa memenuhi permintaan kenaikan honor, Kinerja harus terus ditingkatkan, karena Pala dan RT adalah ujung tombak pemerintahan,” pungkasnya.
Sekedar informasi saat ini jumlah pala di Kota Bitung adalah 271 orang, sementara RT 987 orang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading