Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Minta Perangkat Kelurahan Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Aldy Monareh   |   29 Agustus 2012 – 18:51 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Guna mengoptimalkan kinerja pemerintah Wakil Walikota Bitung mengingatkan agar para perangkat Kelurahan seperti Kepala Lingkungan (Pala) dan Rukun Tetangga (RT), terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

”Perangkat Kelurahan adalah ujung tombak pemerintah, karena setiap hari berinterkasi dengan masyarakat, oleh sebab itu saya berharap pelayanan terhadap masyarakat akan menjadi prioritas,” tandas Lomban.

Apalagi kata Lomban, Bitung merupakan salah satu daerah di Indonesia, yang terbaik dalam hal pelayanan publik.

”Jadi sangatlah penting disetiap jajaran termasuk Pala dan RT sebagai bagian terkecil dari pemerintah Kota Bitung mengutamakan pelayanan prima sehingga masyarakat merasa puas,” tandasnya.

Selain itu hal yang penting yang juga haris dilakukan menurut Lomban, bagaimana pala dan RT terus menjaga stabilitas keamanan di masing-masing lingkungan mengingat Kota Bitung sebagai Kota multi dimensi sangat rentan dengan tindakan kriminal.

”Stabilitas keamanan adalah yang utama, agar Kota Bitung tetap kondusif sehingga para investor akan leluasa berinvestasi di Kota Cakalang,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading