Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Minta Pola Pikir KORPRI Berorientasi Kejujuran

Aldy Monareh   |   17 Februari 2012 – 16:01 WITA
Wakil Walikota Bitung

Wakil Walikota Bitung, Max J Lomban

Bitung, (manadotoday.com) – Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan berwibawa, Wakil Walikota Bitung Max Lomban meminta agar pola pikir KORPRI berorientasi pada Kejujuran.
”Untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat warga KORPI diminta untuk terus meningkatkan kualitas dan kinerja agar lebih profesional dengan pola pikir yang berorientasi pada Kejujuran,” kata Lomban ketika menjadi Inspektur Upacara pada Apel Korpri Pemkot Bitung, Jumat (17/2/2012).
Disamping itu peningkatan disiplin kata Lomban, yang merupakan wujud dari kualitas kerja, bukan hanya diukur dari kehadiran KORPI dalam berbagai apel kerja.
”Tetapi Disiplin harus ditunjukan anggota KORPRI dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab ke dalam wadah birokrasi,” tandasnya.
Selanjutnya pada kesempatan tersebut Lomban juga menghimbau agar warga KORPI dapat mewujudkan visi Kota Bitung sebagai Kota Bahari Demokrasi, Sejahtera dan Damai.
Seperti diketahui dalam upacara KORPRI Pemkot Bitung yang dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 ini, dihadiri oleh Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, sejumlah Kepala SKPD dan PNS lingkup Pemkot Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading