Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Minta Tenaga Medis Tingkatkan Pelayanan

Aldy Monareh   |   19 November 2011 – 08:10 WITA

Bitung, MTC – Wakil Walikota Bitung Max J Lomban mengharapkan agar para tenaga medis untuk lebih meningkatkan payanan terhadap masyarakat.
Hal ini disampaikan Lomban ketika menutup puncak acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) pada Jumat (18/11) sekitar pukul 22.00 Wita.
”Saya minta tenaga medis yang ada di seluruh Kota Bitung baik yang ada di Rumah Sakit, Puskesmas dan Poskesdes untuk lebih meningkatkan pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat,” tegasnya.
Mengingat kata Lomban masih banyak masyarakat yang merasa mengeluhkan pelayanan yang diberikan oleh tenaga medis baik di RS maupun di Poskesdes.
”Pelayanan kepada masyarakat adalah prioritas, apalagi Bitung baru menyandang predikat sebagai Kota Sehat,” ujarnya.
Karena itu dengan Momentum Hari Kesehatan Nasional, Lomban berharap pelayanan Kesehatan kepada masyarakat terus dilakukan secara optimal, sehingga masyarakat Kota Bitung akan hidup sehat dan sejahtera. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading