Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Minta WKI Peka Terhadap Masalah Sosial

Aldy Monareh   |   3 Juni 2012 – 17:31 WITA

Dari Perayaan Hapsa WKI GMIM Rayon Bitung

HAPSA WKI GMIM Bitung

HAPSA WKI GMIM Rayon Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung Max J Lomban, mengharapkan agar agar Wanita Kaum Ibu GMIM Rayon Bitung, dapat memperbaharui perilaku dan pola pikir serta dapat meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama manusia.

”Say berharap WKI GMIM akan mampu menumbuhkan jiwa solidaritas terhadap sesama manusia yang membutuhkan uluran tangan,” ujar Lomban ketika membuka kegiatan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu (WKI) Rayon GMIM yang dilaksanakan di Lapangan Perikanan Aertembaga, Sabtu (2/6) kemarin.

Dalam kesempatan itu pula Lomban, berharap WKI akan terus mempererat rasa kebersamaan serta terus mengembangkan talenta pelayanan yang dimiliki dalam rangka memuliakan nama Tuhan dalam kehidupan setiap hari.

”Saya minta WKI mampu menjadi tiang doa dalam keluarga. Serta mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan melalui berbagai potensi yang dimiliki dan menjadi berkat bagi banyak orang. Karena itulah pelayanan yang nyata dalam melayani Tuhan,” ujarnya.

Sekedar informasi kegiatan yang dihadiri oleh ribuan WKI Rayon Bitung ini, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt Roy Tamaweol MTh, juga dihadiri oleh Komisi Wki GMIM Pnt Sus Pangemanan, yang dimeriahkan dengan Lomba WKI Idol, Lari Karung dan Bakiak. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading