Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Paparkan Hasil Kunker di Kuningan

Aldi Mawitjere   |   2 Mei 2012 – 00:43 WITA
wakil Walikota

Lomban pimpina rapat pertemuan

BITUNG, (manadotoday.com) – Sebagai bentuk pertanggung jawaban kunjungan kerja ke luar daerah, Wakil Walikota Bitung Max J Lomban mempertanggungjawabkan hasil kunjungan kerja yang dilakukan tim Pemkot Bitung, Selasa (24/4) pekan lalu di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, di ruang kerja Wakil Walikota dihadapan para Kepala SKPD lingkup Pemkot Bitung, Senin (30/4/2012).Dalam kesempatan tersebut berbagai hal menyangkut Inovasi Manajemen Perkotaan bidang Pengelolaan Tata Ruang serta pemanfaatan ruang hijau terbuka dipaparkan Wakil Walikota ini, sekaligis pula membahas dan meberikan maukan kepada Kepala SKPD hal-hal positif yang diperoleh ketika melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan.

”Perlu dilakukan pemetaan di Kota Bitung, mengingat perkembangannya semakin pesat, yang tentunya harus disesuaikan dengan kondisi karena akan dilakukan dalam jangka waktu yang panjang,” ujarnya.

Lanjut dia dampak dari kemajuan pembangunan wilayah harus dipikirkan saat ini , dimana wilayah perkotaan harus memiliki 30 persen ruang terbuka hijau untuk mengimbangi kondisi wilayah agar sejuk dan rindang.

”Apalgi keseimbangan akan alam memberikan dampak postif bagi seluruh makhluk hidup,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Asisten I Pemkot Bitung Fabian Kaloh juga memaparkan hasil kunker Tim Pemkot Bitung di Kabupaten Karangasem yang dilakukan pekan lalu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading