Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban : Pejabat Harus Jadi Contoh Lunasi Pajak

Staff Manado Today   |   19 Juli 2011 – 15:04 WITA

Bitung Today – Wakil Walikota Max J Lomban SE MSi, mengatakan pejabat pemkot Bitung harus memberikan contoh lunas pajak kepada masyarakat .

“Pejabat wajib memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan lunas pajak, sehingga dapat menjadi teladan,” tandas Lomban sembari memberikan batas waktu seminggu seluruh pejabat dapat menunjukan bukti lunas pajak.

Lomban juga mendesak agar seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Bitung segera melunasi kewajibannya dengan membayar pajak, karena daerah merupakan kontribusi pajak daerah terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa sesuai UU No 28 2009 tentang pajak daerah dan retibusi daerah.

“Makanya, pejabat wajib memberikan contoh dengan membayar pajak,” kata Lomban.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading