Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban : Pemimpin Wajib Realisasikan Keinginan Warga

Staff Manado Today   |   28 Agustus 2011 – 23:08 WITA

Bitung Today – Wakil walikota Bitung MJ Lomban mengungkapkan bahwa sebagai pemimpin yang sudah dipilih dan dipercayakan masyarakat, sudah selayaknya memperhatikan dan merealisasikan keinginan warga teristimewa akses infrastruktur jalan.

”Sebagai pemimpin merupakan sebuah kewajiban untuk merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat terutama fasilitas publik,” ujar Lomban Minggu (28/8/2011), setelah pada Sabtu kemarin melakukan kunjungan ke sejumlah Kelurahan di Pulau Lembeh guna meninjau proyek pembangunan jalan Lingkar Lembeh.

Dikatakan Lomban, pada maksud kunjungan di Pulau Lembeh, adalah untuk melihat dan mengecek langsung sejauh mana kemajuan pembangunan jalan lingkar Lembeh, apakah sesuai dengan harapan masyarakat atau belum.

”Kunjungan ke Lembeh sekaligus untuk melihat kendala apa saja yang dihadapi dilapangan untuk kemudian segera dicarikan solusinya,” ujar Lomban.

Seperti diketahui dalam kunjungan tersebut, Lomban didampingi tim tehnis Dinas PU Kota Bitung, Kepala BKDD Ferdinand Tangkudung, SIP.MSi, Kabag Pemerintahan Jefri Wowiling, Camat Lemsel Forman Dandel, Camat Lembut Franky Lady, menggunakan sepeda motor dengan mengitari Kelurahan Paudean, Pasir Panjang, Doorbolaang, Pancuran, Limangu, dan selanjutnya mnuju Kelurahan Lembeh Utara di Kelurahan Nusu, Motto, Lirang, dan Pasokan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading