Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban : Penegakan Hukum di Laut Harus Kita Hormati

Manado Today   |   22 Maret 2011 – 17:46 WITA

Bitun g Today – Wakil Walikota Max J Lomban, mengungkapkan bahwa penegakan hukum di laut merupakan amanat undang – undang yang harus di hormati dan dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Indonesia termasuk di kota Bitung. Pernyataan tersebut, disampaikannya saat menghadiri Sarasehan penegakan hukum tindak pidana Ilegal Fising serta sangsi hukum, yang dilaksanakan oleh pengadilan negeri Bitung, Selasa. (22 /03/2011) di balai sidang pengadilan perikanan negeri Bitung.“Penegakan hukum di laut, harus dilaksanakan sebagaimana mestinya tanpa menimbulkan resistensi, karena sebagian orang yang salah menjalankan dan menjabarkan aturan apalagi sampai merugikan para nelayan dan pelaku usaha perikanan,” ungkap Lomban.

Oleh karena itu Lomban berharap, dengan sarasehan ini diharapkan dapat memberikan solusi dan mampu memberikan pemahaman yang baik dan benar kepada semua pihak agar tidak terjadi permasalahan yang akhirnya merugikan banyak pihak.

Hadir dalam kegiatan ini, instansi terkait seperti Dinas Perikanandan Kelautan Bitung, Polresta Bitung, Yonhanmarlan, KPLP, Polairud, dan kosulat jenderal Philipina. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading