Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban : Program Pendidikan dan Kesehatan di Kota Bitung Akan Terus Ditingkatkan

Aldy Monareh   |   29 September 2012 – 16:45 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Bidang Pendidikan dan Kesehatan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat akan terus menjadi salah satu prioritas pemerintah dalam upaya meningkatkan Kesejahteraan masyarakat.
Demikian dikatakan Wakil Walikota Bitung Max Jonas Lomban.

”Masalah Pendidikan dan Kesehatan sangat penting. Sebagai pemerintah kita akan terus berupaya agar program Kesehatan dan Pendidikan akan menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Lomban.
Salah satu langkah yang dilakukan Pemkot Bitung guna memaksimalkan program Kesehatan dan Pendidikan yakni dengan belajar di daerah lain di Indobnesia, yang pelayanan Kesehatan dan Pendidikan jauh lebih baik dari Kota Bitung.
”Beberapa hari lalu, saya dan Kadis Pendidikan Herman Rompis, Kadis Kesehatan Vonny Dumingan, Kepala RSUD Manembo Jeane Watuna melakukan studi banding di Kota Surabaya terkait masalah Oendidikan dan Kesehatan. Dan apa yang kita dapatkan terkait keberhasilan program Pendidikan dan Kesehatan di Surabaya akan diterapkan di Kota Bitung meskipun penerapannya dilakukan secara bertahap,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading