Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Rayakan HUT ke-55

Aldy Monareh   |   8 November 2011 – 20:07 WITA

Selalu Bersyukur dan Andalkan Tuhan Dalam Segala Hal

TEGAS, Disiplin, serta berdedikasi dan dekat dengan berbagai kalangan tanpa memandang status sosial, itulah yang tergambar dari seorang mantan Birokrat handal yang memiliki nama lengkap Maximillian Jonas Lomban, yang pada hari ini 8 November 2011 genap berusia 55 tahun.
Mantan sekdakot Bitung yang merupakan suami tercinta dari Khouni Lomban Rawung ini tetap bersahaja, meskipun saat ini menyandang status sebagai wakil walikota Bitung.
“Selalu bersyukur dan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal hal,” itulah yang sering diucapkan Lomban dalam berbagai kesempatan sebagai spirit dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab setiap hari.
Memajukan dan menjadikan Kota Bitung sebagai Kota Bahari yang lebih baik merupakan impian Lomban, dan disadarinya dengan topangan seluruh elemen masyarakat niscaya impian tersebut akan tercapai.
“Kami harapkan dukungan seluruh masyarakat untuk menunjang berbagai program pemerintahan, karena tanpa topangan masyarakat kami tidak berhasil,” ujar Lomban di suatu kesempatan.
Melayani masyarakat dengan sepenuh hati, menjadi tekad Wakil walikota ini. Karena menurutnya pemimpin dipilih untuk melayani masyarakat, bukan sebaliknya dilayani.
“Pemimpin adalah pelayan masyarakat, dan harus mengetahui keinginan warganya, Sebab kami dipilih bukan untuk dilayani tapi untuk melayani,” kata Lomban.
Karena itu menurut Lomban bahwa apa yang dialami saat ini merupakan anugerah dan kasih karunia Tuhan oleh sebab itu segala syukur hormat dan kemuliaan patut kami panjatkan kepada Dia yang telah menuntun perjalanan hidup ini, yang kasih setia-Nya tak pernah berkesudahan.
“Biarlah seluruh kehidupan ini utuh kami persembahkan kepada Tuhan yang terus menuntun dan menopang setiap karya dan pengabdian bagi keluarga dan masyarakat kota Bitung yang tercinta,” ucap Lomban.
Akhirnya, Selamat HUT ke-55 pak Wakil walikota Bitung Max J Lomban, Tuhan kiranya memberkati tugas dan kerja. Teruslah berjuang untuk Kota Bitung, karena dipundakmu banyak harapan yang digantungkan warga Kota Cakalang, agar menjadi lebih baik lagi. (Aldy Monareh)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading