Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Semprot Camat Aertembaga, Lemsel dan Maesa

Aldy Monareh   |   29 Maret 2012 – 21:37 WITA

Terkait Minimnya Kehadiran Pala dan RT Dalam Sosialisasi Pemkot Bitung
BITUNG (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung Max Lomban menyatakan kekecewaannya atas kinerja Camat Aertembaga Victorine Lengkong, Camat Lembeh Selatan Forsman Dandel, dan Camat Maesa Sifry Mandak.
Pasalnya kehadiran Kepala Lingkungan (Pala) dan RT yang berasal dari Kecamatan Maesa, Aertembaga dan Lembeh Selatan, dalam sosialisasi tentang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang digelar Pemkot Bitung, Kamis (29/3/2012) siang tadi di BPU Pemkot Bitung, sangat minim.
”Sosialisasi ini sangat penting diikuti oleh seluruh Pala dan RT, sebagai perangkat pemerintahan Kelurahan, namun sayangnya banyak Pala dan RT yang tidak hadir,” ketus Lomban.
Padahal kata Lomban dalam sosialisasi ini berbagai program dan kebijakan pemerintah banyak yang harus diketahui Pala dan RT untuk disampaikan ke masyarakat, sebab Pala dan RT Pala adalah ujung rombak pemerintah yang setiap hari berinteraksi dengan masyarakat.
”Maksud dilakukan sosialisasi ini agar seluruh Pala dan RT mengetahui program dan kebijakan pemerintah untuk nantinya disampaikan ke masyarakat,”ujarnya.
Dalam kesempatan ini, Lomban kemudian menegaskan agar semua aparat pememerintah mendukung program pemerintah Kota termasuk kebijakan kebijakan publik.
”Saya juga meminta agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing lingkungan. Apalagi di sejumlah daerah di Indonesia saat ini marak terjadi demo penolakan kenaikan BBM, ” pungkasnya.
Sekedar informasi sosialisasi yang digelar oleh Pemkot Bitung di BPU Kantor Walikota, diikuti oleh Lurah  Pala dan RT empat kecamatan yakni Lembeh Utara, Lembeh Selatan, Aertembaga dan Maesa. Dan dalam sosialisasi tersebut hadir mendampingi Wakil Walikota, Asisten IV Petrus Tuangge dan Kapolsek Urban Bitung Tengah Alfianto. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading