Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Support Pretty Kambey di PON ke-18 Riau

Aldy Monareh   |   6 September 2012 – 20:43 WITA
Pretty Kambey

Atlet PON asal Bitung Pretty Kambey ketika bertemu dengan Wawali Max Lomban

BITUNG, (manadotoday.com) – Pretty Kambey salah satu atlit Volley Ball Sulut asal Bitung yang akan berlaga di PON ke-18 Riau, medapat suntikan moril Wakil Walikota Bitung Max Lomban.

Hal in nampak ketika Pretty bertatap muka dengan Orang nomor dua di Bitung ini, di ruang rapat Wakil Walikota, Kamis (6/9) siang tadi.

Dalam kesempatan tersebut Lomban menyatakan bahwa pemerintah dan masyarakat Kota Bitung sangat berbangga dengan keikutsertaan Kambey sebagai salah satu atlit yang siap mengharumkan nama Sulut lebih khusus Bitung di kancah Nasional dalam bisang Olahraga Volley Ball.

”Kami semua tentu sangat mendukung dan mendoakan semoga berhasil dan sukses di ajang PON ke-18 ini. Teruslan berdoa dan jaga Kesehatan,” pesan Lomban.

Sementara itu Pretty Kambey, menyampaikan apresiasi atas perhatian Pemkot Bitung.

”Saya berjanji akan tampil maksimal. Dukungan doa seluruh warga Bitung sangat saya harapkan agar bisa berprestasi di PON ke-18 nanti,” pintanya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading