Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Terima Penghargaan Lencana Melati

Manado Today   |   23 Agustus 2011 – 21:27 WITA

Bitung Today – Wakil walikota Bitung Maximillian Jonas Lomban SE Msi, menerima penghargaan Lencana Melati pada perayaan ulang tahun ke- 50 Pramuka, yang diberikan oleh gerakan Pramuka daerah Sulawesi Utara, karena dinilai telah berjasa memajukan Pramuka di Kota Bitung.

Lomban Terima Penghargaan Lencana Melati

Lomban saat menerima penghargaan yang diberikan Wagub Sulut

Penghargaan yang disematkan Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil, MPd di halaman kantor Bupati Minahasa Utara (Minut), Selasa (23/8/2011), sejumlah pejabat tinggi Sulut juga menerima penghargaan yang sama.

Bukan hanya Lomban, Ketua Dharma wanita Persatuan Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung Msi, Assisten IV Setda Kota Bitung Petrus Tuange, S Sos MSi dan Julius Ondang, SPd juga memperoleh penghargaan Dharma Bakti.

Lomban usai menerima penghargaan mengatakan bahwa apa yang diperolehnya merupakan sebuah apresiasi atas karya dan pengabdian untuk memajukan gerakan pramuka di kota Bitung.

“Dengan penghargaan ini akan dijadikan motifasi untuk terus berbuat dan peduli terhadap gerakan pramuka agar terus tumbuh dan memberikan kontribusi dan peran positif bagi pengembangan generasi muda demi kemajuan pembangunan bangsa,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading