Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Warning Perusahaan yang Buang Limbah di Laut

Aldy Monareh   |   15 Februari 2012 – 11:51 WITA
Wakil Walikota Bitung

Wakil Walikota Bitung, Max J Lomban

Bitung, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung MJ Lomban mengingatkan akan menindak keras perusahaan yang kedapatan membuang limbah ke laut.
Hal ini ditegaskan Lomban, perihal adanya informasi dimana sejumlah perusahaan industri kerap membuang sisa minyak hasil produksi ke laut tanpa dilakukan penyaringan, sehingga warga sering menemukan limbah minyak yang mengapung di Selat Lembeh.
”Pemerintah akan menindak keras dengan mengambil langkah hukum, jika didapati ada perusahaan yang sengaja mencemarkan laut,” tandas Lomban.
Lomban juga menegaskan bahwa, pihaknya tidak akan tolerir menindak jika ada oknum atau perusahaan yang sengaja menimbulkan pencemaran di laut.
”Bukan hanya perusahaan oknum yang sengaja membuang sampah di laut jika ditemukan, akan ditindak. Hal ini dilakukan agar Laut tidak akan tercemar, sehingga Biota laut tidak akan terancam punah,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading