Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lombok: Prosesi Paskah Pemuda GMIM Harus Dijadikan Agenda Wisata

Aldy Monareh   |   10 April 2012 – 09:34 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pelaksanaan prosesi pawai Paskah pemuda Sinode GMIM yang dilaksanakan setiap merayakan Paskah, disarankan Ketua Pemuda Sinode GMIM Penatua Billy Lombok SH, sebaiknya dijadikan sebagai salah satu agenda wisata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Lombok: Prosesi Paskah Pemuda GMIM Harus Dijadikan Agenda Wisata

Ketua Pemuda Sinode GMIM, Pnt. Billy Lombok (foto facebook)

”Saya sarankan Pemprov Sulut dalam hal ini Dinas Pariwisata, menjadikan pelaksanaan prosesi Pawai Paskah dijadikan salah satu agenda Wisata tahunan,” ujar Lombok, kepada manadotoday.

Sebab kata Lombok dalam pelaksanaan Paskah Pemuda sinode GMIM banyak hal menarik yang bisa dijadikan objek Wisata. Disamping proses penyaliban, juga banyak tema hasil kreatifitas Pemuda GMIM yang ditampilkan.

”Pada dasarnya, jika prosesi Perayaan Paskah Pemuda GMIM yang diikuti oleh 898 Jemaat yang tersebar di 104 wilayah GMIM ini , bukan untuk mengkomersilkan pengorbanan Kristus di Kayu Salib tapi ini didasari bukti ekspresi Pemuda GMIM dalam mengaktualisasikan karya penyelamatan Kristus di berbagai aspek ,” tutup Putra Kumelembuai ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading