Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Longsor di Minsel, 17 Rumah Rusak

Redaksi Manado Today   |   8 Desember 2010 – 11:30 WITA

Minsel Today – Hujan dan Angin yang melanda Minsel sejak Sabtu (04/12/2010) hingga hari ini Rabu (08/12/2010) mengakibatkan terjadinya bencana tanah longsor di sejumlah titik wilayah Minsel.

Informasi yang berhasil dirangkum manadotoday sekitar 17 unit rumah warga rusak ringan di terjang angin dan tanah longsor selain itu sejumlah titik ruas jalan antara
Tareran hingga Tumpaan serta Amurang sampai Modoinding.
Dimana Desa Wuwuk Kecamatan Tareran sedikitnya 5 unit rumah rusak setelah di terjang banjir,Karena itu sekitar 7 unit rumah di tareran juga rusak ringan di terjang angin kencang. Selain itu sebanyak 3 jembatan yang merupakan jalan pertanian hanyut di bawah banjir bandang.

 “Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa, karena penduduk sudah di ungsikan lebih dulu ke rumah keluarga tetangga yang lebih aman,” ujar toko masyarakat Tareran yang juga selaku anggota DPRD Minsel tersebut.

Pemerintah kecamatan langsung di pimpin Camat Tareran Rommi Rumagit SSos bersama masyarakat langsung turun lapangan menangulangi di lokasi.
Selain itu Bupati Minsel Drs Micky Onibala sudah turun langsung memberikan bantuan Dinsos sudah memberikan bantuan.

Sedikitnya 5 titik longsor di jalur Kawangkoan – Tumpaan sudah di buka alat berat milik Pemkab Minsel.(vid/mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading