Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Longsor Timbun Rumah di Taas, Satu Warga Hilang

Redaksi Manado Today   |   26 April 2011 – 18:34 WITA

Manado Today – Decky Kaawoan (55) warga kelurahan Taas lingkungan IV, hingga kini masih dinyatakan hilang, ketika longsoran tanah menimpa sebuah rumah milik Janda Mieke M di Kelurahan Taas lingkungan V Selasa (15/04/2011) sekitar pukul 15.15 WITA.

Berdasarkan informasi manadotoday dari lokasi kejadian, Decky yang saat ini dinyatakan hilang, sedang bekerja memperbaiki bagian belakang bangunan rumah. Secara tiba-tiba tanah yang berasal dari tebing di belakang rumah runtuh dan langsung menyapu badan rumah, dimana korban sedang bekerja.

Saat ini tim SAR Pemkot Manado dan aparat TNI serta Kepolisian dengan dibantu warga, sedang melakukan pencarian terhadap korban, yang diduga sudah tewan tertimbun material tanah yang jumlahnya cukup besar ini.

Hingga berita ini diturunkan, Tim pencari masih melakukan tindakan evakuasi dilokasi bencana dengan meneluarkan material tanah dan reruntuhan gedung rumah. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading