Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lontoh : Kunjungan Tiga Kapal Pesiar, Momentum Promosikan Potensi Pariwisata Bitung

Aldy Monareh   |   24 Januari 2012 – 13:35 WITA

Bitung, (manadotoday) – Rencana kunjungan ribuan turis mancanegara di Sulawesi Utara, dalam waktu dekat ini akan menjadi momentum untuk mempromosikan sejumlah potensi wisata di Kota Bitung. Demikian dikatakan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bitung, Drs Benny Lontoh MA.Diungkapkannya, ribuan turis yang nantinya berkunjung di Sulut akan turun melalui pelabuhan Bitung dengan menggunakan Kapal Pesiar.

”Karena itu kami akan berupaya semaksimal mungkin manfaatkan kunjungan para wisatawan mancanegara ini, untuk mempromosikan seluruh potensi wisata di Kota Bitung,” terang Lontoh.

Disamping itu Lontoh berharap, kunjungan wisatawan ini juga dapat dimanfaatkan warga mempromosikan kerajinan tangan kepada para wisatawan ini.

”Kebanyakan para turis akan mengincar souvenir ketika singga di suatu daerah untuk dibawa pulang. Jadi ini juga kesempatan warga menjual hasil kerajinan tangan untuk nantinya menambah penghasilan,” pungkasnya.

Seperti diketahui jadwal ketiga Kapal Pesiar yang akan berkunjung diantaranya MV Discovery  yang memuat 660 Penumpang akan berkunjung pada 27 Januari 2012, kemudian 3 Februari MV Spirit of Adventure dan pada 5 Maret MV Saga Ruby. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading