Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Lontoh Sosialisasikan Program Bantuan Sosial Pemprov di Dua Kelurahan

Redaksi Manado Today   |   18 Desember 2010 – 19:44 WITA

Tahuna Today – Minimnya kucuran bantuan sosial kepada masyarakat, saat ini menjadi keluhan warga di Kelurahan Santiago dan Pananekeng Kabupaten kepulauan Sangihe. Terungkap dalam Reses III anggota DPRD Sulut Dapil VI Edwin Y Lontoh, rakyat sangat membutuhkan perhatian serius mengenai alokasi pos bantuan, baik dari pemerintah daerah maupun pemprov. “Kami memang merasa belum sepenuhnya mendapat bantuan, sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat apalagi Sangihe merupakan wilayah perbatasan yang seharusnya mendapat perhatian,” kata Ida warga Pananekeng.

Menanggapi keluhan itu, Lontoh menyebutkan dirinya siap memfasilitasi permohonan bantuan warga ke pihak Pemerintah Provinsi. “Saya siap memfasilitasi bantuan ke masyarakat, asal ada permohonan bantuan yang diserahkan kepada saya untuk diteruskan ke Gubernur Sulut. Dan dalam APBD 2011 tetap ada pos bantuan bagi masyarakat. Sekali lagi saya siap jadi fasilitator rakyat yang bermohon bantuan itu,” tegas Lontoh. (chr)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading