Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Lontoh : Wilayah Perbatasan Butuh Perhatian

Redaksi Manado Today   |   25 September 2010 – 20:11 WITA

 

Edwin Lontoh SE

Manado Today – Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara harus lebih memperhatikan pembangunan di daerah Kepulauan Sangihe,Talaud dan Sitaro yang selama ini di anak tirikan ujar Edwin Lontoh salah satu Anggota DPRD Sulut kepada ManadoToday (Sabtu 25/09/2010) .

Menurut Lontoh daerah Sangihe, Talaud dan Sitaro bukan hanya perbatasan di lingkup Sulawesi Utara namun perbatasan Republik Indonesia, jadi harus mendapatkan perhatian khusus untuk tahun-tahun mendatang. Lontoh juga menambahkan dirinya bersama rekan-rekan anggota DPRD Sulut dan juga Ketua DPRD Sulut akan memperjuangkan dana-dana infrastruktur dan bantuan-bantuan untuk daerah kepulauan serta dana APBN karna sampai saat ini masih kurang pendistribusiannya.(Alvian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Chatharina Lukas mengatakan:

    Saya sangat setuju bahwa sudah saatnya pemerintah Republik Indonesia memberikan perhatian khusus pembangunan di daerah Kepulauan Sangihe, Talaud dan Sitaro.

    Dalam dunia pariwisata, Kepulauan Sangihe, Talaud dan Sitaro perlu dipromosikan seperti tempat-tempat pariwisata lain di Indonesia. Photo-photo lokasi potensial pariwisata di Kepulauan Sangihe, Talaud dan Sitaro yang dapat dilihat di media internet tidak kalah menarik, bahkan semakin bertambah menarik setelah “Indonesia-USA Deep-Sea Exploration of the Sangihe Talaud Region” terjadi.

    Saya berdoa kepada TUHAN Pencipta Langit dan Bumi dan Laut dan segala isinya semoga jalan lebar segera terbuka untuk mempromosikan daerah pariwisata di Kepulauan Sangihe, Talaud dan Sitaro.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading