Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

LPI Tomohon 2011 Resmi Dimulai

Staff Manado Today   |   5 April 2011 – 07:46 WITA

Tomohon Today – Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tahun 2011 memperebutkan Piala Walikota resmi dimulai Senin (4/4). Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membuka langsung kegiatan yang akan berakhir 15 April mendatang. Saat membuka kegiatan tersebut, Eman berharap agar melalui iven tersebut, Tomohon bisa menghasilkan atlit-atlit berprestasi dan bisa memajukan industri olahraga di Kota Bunga.

Eman Saat membuka LPI Tomohon 2011

Eman Saat membuka LPI Tomohon 2011

‘’Ya, kami juga mau menjadikan olahraga sepak bola sebagai jati diri Kota Tomohon,’’ kata Eman.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Elsye Supit SPd ketika menyampaikan laporan mengatakan, LPI Tahun 2011 di Kota Tomohon diikuti 16 sekolah SMP dan 12 sekolah SMA dan SMK.

Turut hadir dalam acara pembukaan LPI Plt Sekkot Drs Arnold Poli, Asisten Bidang Administrasi Umum Ir Ervinz DH Liuw, Kadis Diknaspora Drs Wendy Karwur serta sejumlah pejabat di jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading