Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

LPJ ADD Tujuh Kecamatan di Mitra Belum Rampung

Redaksi Manado Today   |   29 Oktober 2010 – 20:24 WITA

Ratahan Today- Penyaluran ADD di Mitra masih terkendala masalah laporan pertanggung jawaban (LPJ). Betapa tidak, hingga memasuki triwulan ke empat di tahun 2010 ini, masih ada sebagian desa/kelurahan yang belum menyodorkan LPJ triwulan yang kedua. Hal ini menyebabkan ADD yang siap disalurkan, terpaksa mengalami penundaan.
“Sampai saat ini, baru desa dari 5 kecamatan yang merampungkan LPJ triwulan kedua. Masing-masing Touluan Selatan, Touluan, Siliaan Raya, Tombatu dan Tombatu Utara. Sedangkan desa dari 7 kecamatan lainnya belum menyelesaikan LPJ,” ujar Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Mitra Desten Katiandagho melalui Sekretaris Agus Kasegeran kepada sejumlah wartawan Jumat (29-10-10).
Ditegaskan Kasegeran, pihaknya tidak akan menyalurkan ADD bagi desa yang belum meram-pungkan LPJ. Karena itu, dirinya meminta hukum tua/lurah yang belum menyampaikan LPK ADD triwulan kedua untuk segera menyodorkannya. “Sebenarnya saat ini sudah dalam proses pemasukkan berkas untuk penyaluran ADD triwulan keempat. Tapi masih ada saja desa yang belum melengkapi LPJ triwulan kedua,” ungkapnya. Ditambahkannya, dari 135 desa dan 9 kelurahan di Mitra baru 60 persen yang menerima ADD triwulan kedua.
Karena desa/kelurahan lain belum merampungkan LPJ. “Kalau sampai bulan desember ada desa yang tidak sampaikan LPJ, maka sisa dana ADD itu tidak dapat direalisasikan,” tandasnya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading