Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

LPM Girian Bawah Gelar Open Turnamen Sepak Bola Mini

Aldy Monareh   |   25 Mei 2012 – 19:46 WITA

Ditandai dengan pelepasan balon ke Udara

Wakil Maurits Mantiri

Wakil Ketua DPRD Bitung, Ir. Maurits Mantiri (kemeja kotak-kotak) ketika melepas balon pertanda open turnamen resmi dimulai

BITUNG, (manadotoday.com) – Untuk menjalin kebersamaan dan kekerabatan antara sesama warga. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Girian Bawah menggelar open turnamen Sepak Bola Mini.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Arifin Moha dalam laporannya pada acara pembukaan open turnamen Sepak Bola mini, Jumat (23/5) sore tadi, mengungkapkan bahwa maksud pelaksanaan program LPM Girian bawah wadah menyalurkan bakat dan minat generasi muda dalam memajukan dan memasyarakatkan Olah raga Sepak bola.

”Waktu pelaksanaan kurang lebih 2 bulan. Sementara jumlah club yang akan berpartisipasi diperkirakan 200 club 200 club dengan sistim gugur,” ujarnya.

Dan untuk pemenang kata Moha, pihak panitia telah menyediakan hadiah berupa trphy dan uang tunai dengan total Rp 8 Juta.

”Karena itu kami berharap untuk suksesnya kegiatan  yang dilaksanakan dalam rangka Hari Kebangkitan dan HUt Proklamasi ke-67 ini,  bantuan dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan,” pintanya.

Camat Girian Steven Suwuh, yang diwakili oleh Sekertaris Kecamatan, mewakili pemerintah dalam sambutannya, menyatakan apresiasi kepada panitia pelaksana dan masyarakat yang telah memprakarsai kegiatan ini dengan penuh kebersamaan.

”Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan mampu merekatkan kebersamaan antara sesama masyarakat meski dibedakan atas suku agama dan Ras. Dan diharapkan pula semangat Kebangkitan dan HUT RI akan menjadi pemersatu dan memicu prestasi guna kemajuan pembangunan yang sementara berjalan, ” ujarnya.

Dan untuk mengawali kegiatan ini dilakukan pelepasan balon yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Bitung Ir Maurits Mantiri, Ketua LPM Girian Bawah Syarifudin Illa yang juga adalah anggota DPRD Bitung, serta pemerintah Kecamatan yang disaksikan oleh ratusan warga.

Sementara untuk mengawali pertandingan Wakil Ketua DPRD Bitung, Ir Maurits Mantiri didaulat sebagai penendang pertama. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading