Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

LPSE Secara Resmi Hadir di Minahasa Tenggara

David Masengi   |   8 Februari 2012 – 19:39 WITA

Ratahan, (manadotoday.com)-Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) secara resmi telah memiliki unit Pelayanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Peresmian terebut dilakukan di aula kantor bupati Mitra Rabu (8/2/2012) yang dihadiri Direktur Bina Pelatihan Kompetensi LKPP, Dharma Nursani dan Bupati Mitra Telly Tjanggulung.
Bupati Mitra melalui Kabag Humas Pemkab Mitra Drs Ezra Sengkey Msi , menyatakan Kehadiran LPSE ini untuk menindak lanjuti instruksi dari presiden nomor 17 tahun 2011, tentang mewajibkan pengadaan barang dan jasa pemerintah (BP/JP) di tahun 2012 dilaksanakan secara elektronik (E-Procurement) yang berate pembelanjaan 70 persen anggaran kementrian atau lembaga pusat 40 persen angaran daerah untuk PB/JP harus melalui unit pelayanan pengadaan secara elektronik (LPSE).
” Ini juga telah tersebar di berbagai instansi yang ada di seluruh daerah Indonesia,” ujarnya.
Lanjut dia menambahkan LPSE Mitra sendiri sudah siap untuk beroperasi sejak November 2011.
” Dan pelaksanan peresmian ini sebagai bentuk publikasi atas kesiapan LPSE Mitra dalam melaksanakan pengadaan barang dan jasa pemerintah secara elektronik di Kabupaten Mitra,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading