Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

LPSE Segera Diterapkan di Mitra

Staff Manado Today   |   13 Januari 2012 – 18:10 WITA

Ratahan, MTC – Penerapan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Bagi kegiatan pengadaan barang dan jasa di Pemkab Mitra, segera akan dilakukan, dimana pihak Pemkab Mitra dalam waktu dekat ini akan segera menggelar Launching LPSE.
Hal ini disampaikan Kepala Bagian Adminstrasi Pembangunan Budi Raranta SPi MAP mengatakan, ini akan segera diterapkan.
”Dipastikan tanggal 25 Januari ini kami akan menggelar launcing pengguanaan layanan LPSE ini. Semuanya sudah kami persiapkan mulai dari perangkat sistim hingga tenaga ahli,” ujar Raranta.
Lebih lanjut dikatakannya bahwa tujuan diberlakukan sisitem LPSE adalah untuk mengurangi praktek-praktek KKN dalam pengadaan barang dan jasa.
”Melalui e-Proc maka lelang diharapkan lebih terbuka, adil dan non-diskriminatif, transparan, akuntabel dan lebih efisien dan efektif,” katanyai.
Ditambahkannya juga bahwa untuk adanya sistim ini maka semua aktifitas lelang hingga pengumuman lelang akan dilakukan melalui website yang telah dibuat dan rekanan bisa mengakses segala jenis lelang melalui website. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading