Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

LSM Bitung Pertanyakan Keseriusan DPRD Perjuangkan ‘Asmara’

Staff Manado Today   |   22 Juni 2011 – 14:06 WITA

Bitung Today – Komitmen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, memperjuangkan Aspirasi Masyarakat (Asmara) kembali dipertanyakan warga. Pasalnya, mereka menilai DPRD sudah tidak lagi serius memperjuangkan kepentingan masyarakat, karena pada rapat paripurna penyampaian hasil reses yang digelar Selasa (21/06/2011) kemarin , pembacaan hasil reses dari setiap dapil tidak dibacakan.

Kondisi ini pelak saja mengundang tanya sejumlah elemen masyarakat. Mereka menilai Paripurna yang digelar kemarin adalah Paripurna tercepat yang pernah dilaksanakan.

”Seharusnya ini menjadi tanda tanya besar, ada apa dibalik tidak dibacakannya hasil reses setiap Dapil, karena hanya diserahkan oleh masing-masing perwakilan Dapil,” ungkap salah satu personil LSM Pasela Samsi Hima.

Ia juga kembali mempertanyakan komitmen anggota DPRD dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang masih begitu banyak ditemui di masyarakat.

”Hasil reses dewan merupakan konsumsi publik yang harus diketahui oleh masyarakat, bukan sebaliknya dirahasiakan. Hal ini juga agar masyarakat bisa melakukan kontrol setiap program yang telah disampaikan ketika anggota legislativ melaksanakan agenda reses,”ujar Hima yang turut diaminkan salah satu personil Lembeh Bersatu Musaqir Boven. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading