Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Lumempow Kunjungi Perkemahan Pemuda/Remaja KGPM di Minsel

Staff Manado Today   |   29 Juni 2011 – 20:02 WITA

Amurang Today – Danrem 131 Santiago Kolonel Robert Lumempow, Rabu (29/6/2011), mengunjungi lokasi perkemahan perkemahan Pemuda/Remaja KGPM, yang berlangsung di Desa Kilometer Tiga Amurang.

Dalam kunjungan itu, Lomempow sekaligus memberikan materi pada peserta perkemahan, dimana dalam sambutannya, ia mengatakan pemuda dan remaja KGPM harus mengambil peran dalam pembangunan.

“Pemuda serta remaja perlu mengembangkan sumber daya yang ada pada dirinya sehingga mempunyai daya saing. Untuk itu saya minta agar pemuda dan remaja gereja jangan hanya menjadi penonton, hanya karena peluang ekonomi telah direbut oleh warga lain, Jangan hanya berharap mendapatkan bantuan. Jadi perlu ada kesadaran diri serta bekerja keras,” ajak Lumempow.

Berdasarkan pantauan manadotoday, Lumempow juga memberikan, bahkan mencontohkan kehidupan militer yang penuh disiplin dan kerja keras dalam mengasah kemampuan.

“Kalian mungkin merasa kurang nyaman tinggal di perkemahan di alam terbuka seperti sekarang. Tapi ini masih jauh lebih nyaman dibanding saya yang terkadang harus berbulan-bulan tinggal di tenda. Kemampuan menempa diri memang wajib dimiliki oleh generasi muda,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading