Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Adipura Jangan Lepas dari Genggaman

Aldi Mawitjere   |   20 Februari 2012 – 09:48 WITA
Vicky Lumentut

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) – Selang lima kali berturut-turut Kota Manado mendapatkan penghargaan Kota sedang terbersih. Alhasil, kedepan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut mengingatkan agar Adipura jangan lepas dari genggaman.
Dalam waktu dekat atau bulan Februari ini, akan berlangsung penilaian tahap 2 (P2) diharapkan bukan hanya lingkungannya yang bersih, tapi air dan udara juga harus bersih.
“Ada titipan dari Pak Gubernur Sulut, Bapak DR SH Sarundajang, agar Adipura jangan lepas dari Kota Manado,”kata GSVL sapaan akrab Walikota.
Untuk itu, hal ini akan menjadi tantangan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Manado, apa yang masih kurang terkait lingkungan kota sendiri.
“Jadi saya minta kepada warga dipingir sungai agar tidak membuang sampah ke sungai dan menjadikan sungai sebagai jamban. Jangan sampai karena bisa berpengaruh pada kualitas air yang akan dinilai,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading