Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Lumentut Akui Kinerja Jajaran Pemkot Manado Masih Jauh dari Harapan

Aldi Mawitjere   |   3 Januari 2012 – 17:51 WITA

Manado, MTC – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Senin (03/01/2012) pagi tadi memimpin langsung apel perdana di tahun 2012. Menurut GSVL sapaan akrab Walikota, memberikan wejangan kepada segenap PNS di jajaran Pemkot Manado, meski ada prestasi yang membanggakan di tahun 2011, namun harus diakui kinerja masih jauh dari harapan.
“Banyak hal yang harus kita benahi dan perbaiki kedepan. Seperti halnya perubahan sikap dan perilaku aparat di jajaran pemerintah kota Manado. Dimana perubahan harus dimulai dengan kedisiplinan diri,” jelas GSVL dalam apel perdana tersebut.
Seperti diketahui momentum pergantian tahun telah dicanangkan sebagai tahun disiplin di Kota Manado. Gerakan disiplin ini akan difokuskan pada pengembangan budaya bersih dan budaya tertib yang dimulai dari jajaran Pemerintah Kota Manado, selanjutnya akan diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Manado.
“Saya mengajak segenap PNS Kota Manado mari kita mulai membangun displin dari hal yang paling sederhana membangun budaya antri, budaya tepat waktu, menaati aturan pakaian dinas, aturan jam kerja, menjaga kebersihan lingkungan kerja,dan lain sebagainya,”terangnya.
Lumentut menambahkan, “Saya percaya kalau kita sudah terbiasa dengan hal-hal yang sederhana maka kita pasti akan terbiasa mendisiplinkan diri dengan hal-hal yang besar, maka akan terwujudnya cita-cita kita bersama yaitu pembeharuan dalam tubuh pemerintah kota manado yang tercermin semakin baik,dan harapan kita untuk meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK akan pasti akan tercapai,”jelasnya.(ald)

Lumentut Akui Kinerja Jajaran Pemkot Manado Masih Jauh dari Harapan
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading