Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Lumentut Akui Sejak Menjabat Pembangunan Belum Banyak Perubahan

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 12:44 WITA
Walikota Manado

Walikota Manado, Dr. Ir. G.S.V. Lumentut

Manado Today – Walikota Manado Manado DR GS Vicky Lumentut MSI DEA SH, mengakui selang 220 hari hingga saat ini bersama Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM dalam memimpin kota Manado belum terlihat perubahan di bidang pembangunan.

Pasalnya, program kerja yang dijalani pada tahun anggaran 2011 ini, tinggal menyesuaikan dengan APBD yang telah disusun sebelumnya.

“Kendati begitu banyak aspirasi masyarakat Manado yang harus dilaksanakan, tapi kita tetap mengikuti apa yang telah ditata dalam APBD. Tapi yang jelas komitmen kami, tetap melayani masyarakat,” terang Lumentut..

Lanjutnya, dimasa kepemimpinannya bersama Mangindaan, akan berupaya untuk kesejahteraan masyarakat serta fokus sesuai visi dan misi Pemkot Manado.

“Kami menjamin lima tahun kedepan adalah perubahan diberbagai sektor. Baik pariwista yang masih relefan untuk didorong, menekan angka kemiskinan dan pengangguran,”ujar Walikota.

Pun demikian, tidak bisa dipungkiri peningkatan ekonomi, pariwisata dan pembangunan di Kota Manado tidak lepas dari peran Gubernur Sulut, DR SH Sarundajang, karena kerap menghadirkan iven yang bertaraf internasional di kota Manado.

“Ini jelas menghidupkan dunia pariwisata serta secara langsung meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan serta menekan angka pengangguran,” terangnya.

Sarundajang sendiri begitu mengapresiasi akan pembangunan yang ada di kota Manado dibawah pimpinan Lumentut dan Mangindaan.

“Kota Manado seperti Indonesia mini, karena memang begitu beragam akan budaya, suku dan agama. Tapi tetap selalu aman. Saya harapkan lanjutkan program sesuai visi dan misi untuk kesejahteraan warga Manado. Stabilitas keamanan harus menjadi andalan untuk kelangsungan pembangunan dan itu harus dipertahankan. Agar apa yang diharapkan seperti, semua harus sekolah dan semua harus sejahtera bisa tercapai,” ungkap Gubernur Sulut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading