Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : APEKSI di Manado Hasil Lobi

Aldi Mawitjere   |   17 Februari 2012 – 22:29 WITA
Walikota Manado

Walikota Manado Vicky Lumentut

Manado, (manatoday.com) – Dipilihnya Manado sebagai tempat pelaksanaan. Musyawarah Nasional (Munas) ke – IV, ternyata bukanlah hal mudah. Pasalnya, harus melalui lobi-lobi untuk bisa meyakinkan anggota APEKSI itu sendiri. Demikian diakui Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Menurut Lumentut, memang APEKSI di Manado melalui lobi ketika terundang mengahadiri rapat kerja nasional (rakernas) di Aceh 2011 lalu.
“Mari kita samakan persepsi, ketika dibilang lobih bukan pakai uang, jangan dikira ada apa-apanya ketika dikatakan lobi. Jadi saat rakernas saya ikut pawai budaya disana dan ada juga pameran, dengan mengitunya saya berpikir sekiranya di bawah di Manado. Akhinya, saya bertemu Direktur Eksekutif APEKSI Bapak Dr. H. Sarimun Hadisaputra, Msi dan terpilih Manado menjadi tempat munas,”jelas Lumentut sembari menyatakan pas dengan visi Manado itu Pariwisata.
Alasan lain dipilihnya Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan APEKSI, yakni karena sebagian besar Walikota belum perna datang ke Manado.
“Mereka ingin suasana baru. Mungkin Jakarta sudah bosan mereka. Makanya, setelah Aceh di paling Barat, kini di Indonesia Timur,”canda Walikota kepada wartawan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading