Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Banyak Manfaat APEKSI bagi Masyarakat

Aldi Mawitjere   |   18 Februari 2012 – 08:44 WITA
walikota manado

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) – Sejumlah kalangan mempertanyakan manfaat dari kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Kota se- Indonesia (APEKSI) di Manado. Tak pelak, Walikota GS Vicky Lumentut langsung menanggapinya.
Dikatakan GSVL sapaan akrab Lumentut, banyak manfaat dari pelaksanaan APEKSI tersebut, baik jangka pendek maupun jangka panjang.
“Untuk jangka pendek, bisa dimanfaatkan masyarakat. Karena mereka (peserta,red) datang otomatis bukan gratis. Nah, dengan demikian mereka tidak mungkin tak akan membawa sesuatu sebagai oleh-oleh kepada keluarganya. Jadi bisa dimanfaatkan masyarakat disini,”jelas Lumentut.
Lanjut dikatakan Lumentut, Kota Manado kini memiliki wisata kuliner dan wisata belanja.
“Jadi paling tidak oleh-oleh apa yang bisa dia bawa. Sedangkan untuk jangka panjang, ketika kita suguhkan suasana nyaman dan aman serta senang disini, mereka bisa menjadi corong bagi kota mereka masing-masing,” terang GSVL seraya menyatakan akan mengkondisikan kesan yang bagus, karena yang akan menjadi corong disini Walikota sebagai kepala daerah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading