Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut Berpeluang Ketua APEKSI

Aldi Mawitjere   |   21 Februari 2012 – 19:54 WITA
Vicky Lumentut

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) – Rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (APEKSI) ke-IV akan dilaksanakan 30 Mei – 4 Juni 2012 di Manado. Dimana pertemuan tersebut akan dipilih kepengurusan dewan pengurus periode 2012-2016. Lantas bagaimana peluang Walikota Manado GS Vicky Lumentut?.
Direktur Eksekutif APEKSI, DR H Sarimun Hadisaputra, mengatakan semua peserta memenuhi syarat dan kriteria berdasarkan anggaran dasar APEKSI. Makanya, untuk pemilihan pengurus APEKSI tidak bisa hanya didominasi satu atau dua orang saja.
“Yang jelas memenuhi syarat. Dimana dalam anggaran dasar menjabat Walikota minimal satu tahun dan tidak bisa menyisahkan kepemimpinan sebagai Walikota 2 tahun, karena masa baktinya 4 tahun. Jadi semua Walikota yang memenuhi syarat akan diberikan kesempatan,”ungkap Hadisaputra.
Disinggung nama Walikota Manado, Hadiputra pun tak bisa mengelak, karena memiliki peluang yang sama dengan Walikota lainnya.
“Semua memiliki peluang yang sama termasuk Walikota Manado,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading