Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lumentut : Car Free Day Upaya Menekan Polusi Udara

Redaksi Manado Today   |   5 Maret 2011 – 17:25 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado akan terus mensosialisasikan Hari tanpa Kendaraan Bermotor “Car Free Day” pada seluruh masyarakat Kota Manado. “Hari tanpa kendaraan bermotor ini akan diberlakukan dengan tujuan untuk membuat semua masyarakat Kota Manado menyadari betapa pentingnya mengurangi polusi akibat emisi gas buang,” ujar Walikota Manado DR GSV Lumentut.
Pun demkian, dengan adanya hari tanpa kendaraan bermotor ini diharapkan akan membuat udara Kota Manado semakin bersih dan akan berdampak pada peningkatan kesehatan masyarakat Kota.
Lanjut dikatakannya, digupilihnya hari Sabtu bagi Kota Manado hanyalah bagian dari merangsang kepedulian masyarakat. “ Kalaupun ada penilaian pelaksanaan Car Free Day Kota Manado gagal dan Provinsi yang berhasil saya kira keliru, kerena program tgersebut sama mengantisipasi pencemaran udara,” jelas Lumentut sembari menambahkan kedepan salah satu penilaian Adipura yakni tingkat polusi udara.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading